Cari Jodoh Via Whatsapp
Tutorial

Cari Jodoh Via Whatsapp

Lagi pusing untuk cari pasangan hidup? Kenapa tak cobain fitur cari jodoh via WhatsApp yang lagi ramai dan populer dikalangan anak muda.

Cari Jodoh Via Whatsapp – Menemukan pasangan melalui WhatsApp berguna bagi siapa saja yang mencari pasangan hidup menggunakan media sosial. Berkat kemajuan teknologi saat ini, beberapa masyarakat sekitar mungkin mencari teman dan pasangan hidup melalui media sosial, termasuk aplikasi berbagi pesan seperti Instagram, Facebook, WhatsApp dan pesaingnya Telegram. Ini semua mungkin untuk semua orang.

Padahal, upaya ini sudah sering dilakukan oleh banyak orang, terutama pengguna media sosial. Pasalnya, dengan memiliki nomor WhatsApp otomatis pasangan yang diinginkan dapat memiliki akun serupa. Karena itu, peluang untuk saling mengenal semakin besar. Namun, masih banyak yang mengetahui cara mencari pasangan dengan mudah dan akurat melalui WhatsApp.

Langkah Cari Jodoh melalui Whatsapp

Jika Anda ingin tahu cara mencari pasangan melalui WhatsApp, Anda harus terlebih dahulu memahami bertemu orang baru terlebih dahulu.

Saat Anda bertemu orang lain, terutama seseorang yang belum pernah Anda kenal sebelumnya di media sosial, Anda mungkin memiliki orang palsu.

Arti orang palsu adalah orang yang menyembunyikan identitas dan jati dirinya yang sebenarnya. Tentu saja, tujuannya adalah untuk sangat berhati-hati dengan orang yang berpotensi jahat.

Menyembunyikan identitas asli Anda saat bertemu atau mencari pasangan melalui grup WhatsApp adalah langkah terbaik untuk menghindari orang asing yang tidak cocok dengan Anda.

Misalnya saat bertemu dengan seseorang yang memiliki foto profil orang cantik. Namun, tidak harus orang yang sama dengan foto yang diposting ke akun media sosial Anda. Anda juga perlu ingat bahwa orang tersebut bisa menjadi laki-laki.

Kemungkinan lain adalah seorang wanita dengan wajah berbeda di foto profilnya. Tentu saja, ini bisa terjadi pada siapa saja.

Ada banyak cara yang bisa digunakan siapa saja untuk mencari pasangan melalui WhatsApp itu sendiri. Inilah cara Anda menemukan teman, kekasih, dan pasangan hidup baru. Ada beberapa cara yang bisa Anda terapkan untuk mendapatkan pasangan melalui aplikasi WhatsApp.

Bergabung dengan Grup Cari Jodoh di Whatsapp

Temukan pasangan melalui whatsapp. Hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah bergabung dengan grup perjodohan di aplikasi Whatsapp. Aplikasi WhatsApp memiliki banyak grup dalam berbagai kategori.

Grup ini memiliki anggota laki-laki dan perempuan. Anda dapat memulai rujukan Anda dengan salah satu anggota terkemuka dalam kategori tertentu.

Misalnya, gunakan bio whatsapp dengan gambar profil terpasang, nama unik, dan teks indah. Mulailah dengan bahasa yang sopan dan ramah untuk membantu orang mengobrol dengan nyaman dengan Anda.

Jika cocok atau akrab dengan orang tersebut, mulailah berbagi foto atau panggilan suara terbaru.

Kemudian lakukan video hangout untuk lebih memverifikasi identitas masing-masing. Jika kedua belah pihak setuju bahwa itu tepat, HolyHomes.org akan memberikan rujukan langsung dan terfokus.

Meminta Nomor Whatsapp Lawan Jenis dari Kerabat

Hal selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk mencari pendamping lewat whatsapp adalah dengan segera menanyakan nomor WA orang lain. Ada baiknya Anda mendapatkan nomor WA orang lain dari saudara, teman, saudara, atau orang yang Anda kenal sebelumnya.

Hal ini memudahkan untuk saling mengenal dan mulai mengobrol tanpa harus saling mengenal sebelumnya. Selain itu, ada manfaat lain untuk memilih metode ini dan menemukan pasangan.

Keuntungannya adalah keamanan identitas orang yang dituju terjamin. Pasalnya, orang tersebut sudah dikenal baik kerabat maupun kerabat yang Anda minta nomornya.

Anda juga dapat mengambil gambar seseorang tanpa risiko informasi pribadi dicuri atau terkena hal-hal berbahaya lainnya. Oleh karena itu, cara yang satu ini jarang dipilih oleh segelintir orang.

Mengacak Nomor Pemilik Whatsapp

Temukan pasangan melalui whatsapp serta dua langkah ini. Hal berikutnya yang dapat Anda lakukan adalah mengacak nomor yang tersedia. Ada banyak angka di keyboard smartphone.

Masukkan kembali nomor secara acak untuk mendapatkan nomor yang masih aktif. Jika Anda beruntung, nomor tersebut akan terdaftar sebagai salah satu pemilik akun whatsapp aktif Anda.

Namun, jika Anda kurang beruntung, nomor yang Anda masukkan akan menjadi tidak valid. Kemungkinan lainnya adalah nomor acak tersebut tidak terdaftar sebagai salah satu pemilik akun WhatsApp yang aktif.

Jadi, tentu saja Anda tidak bisa memulai percakapan, apalagi bertemu orang baru. Namun, bahkan jika Anda mendapatkan nomor yang valid, orang itu mungkin tidak cocok dengan keinginan atau tipe Anda.

Terlepas dari semua kemungkinan yang ada, banyak orang telah dapat menemukan pasangan hidup mereka menggunakan pencarian mitra WhatsApp ini.

Tapi tentu saja, orang-orang ini sangat berhati-hati saat mengacak angka dan mencoba untuk mengenalnya. Itu karena bisa sejumlah orang tua, anak-anak, bahkan tujuan sesama jenis. Ini adalah pencarian acak, jadi semuanya mungkin.

Mendapat Nomor Whatsapp dari Sosial Media

Cara mencari jodoh lewat whatsapp selanjutnya adalah dengan menyalin jodoh dari informasi yang disematkan di akun media sosial Anda. Opsi media sosial sekarang memungkinkan Anda untuk mendapatkan nomor secara langsung.

Hal ini dikarenakan pada bagian info terdapat pilihan nomor telepon yang biasanya berhubungan dengan aplikasi WhatsApp. Anda dapat secara acak menemukan akun seseorang di media sosial terkenal.

Misalnya Facebook, Instagram, Twitter dan aplikasi lainnya. Meski tidak jarang, sangat sedikit orang yang memasukkan nomor whatsapp di kolom informasi.

Jika Anda tertarik dengan foto yang mereka bagikan atau karena alasan lain, Anda dapat menyalin nomor telepon yang tercantum. Jika obrolan dimulai dengan benar dan Anda juga yang menarik perhatian mereka, obrolan akan berlanjut ke fase rujukan.

Jika demikian, langkahnya semakin sulit sampai Anda dapat menemukan pasangan hidup. Namun, tak jarang beberapa pengguna memalsukan ID akun media sosialnya untuk menarik perhatian orang.

Karena itu, berhati-hatilah sebelum memasuki fase yang lebih serius. Dengan cara ini, Anda dapat mencegah penipuan, perlakuan tidak menyenangkan, bahaya, atau masalah merugikan lainnya.

Namun, jika Anda tertarik pada seseorang di media sosial, banyak yang menggunakannya untuk mencari pasangan melalui WhatsApp.

Beberapa dari mereka berhasil mendapatkan pasangan hidup tanpa mengalami kerugian sedikit pun karena sama-sama tertarik. Tapi, tak jarang, sebagian orang menerima nasib sebaliknya.

Ingatlah bahwa mencari pasangan melalui WhatsApp sendiri membutuhkan kehati-hatian saat menerapkannya. Apalagi meski sering bertukar pesan lewat aplikasi Whatsapp, jangan mudah percaya dengan orang baru.

You might also like